Rencana Pengembangan

RENCANA STRATEGIS PENGEMBANGAN FKIP UNIVERSITAS MATARAM

Rencana Strategis (Renstra) FKIP Universitas Mataram disusun dalam rangka meletakkan landasan program yang strategis dan operasional bagi seluruh civitas akademika fakultas untuk mengembangkan kualitas lembaga selama periode tahun 2014-2018. Renstra FKIP Universitas Mataram disusun berlandaskan pada capaian periode sebelumnya dan diseleraskan dengan rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) Universitas Mataram serta Renstra Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Renstra merupakan dasar penyusunan Rencana Operasional (Renop) setiap tahun, untuk penyusunannya diperlukan kerja sama dan kerja keras seluruh civitas akademika fakultas. Dengan demikian Renstra ini merupakan hasil kerja sama semua komponen di FKIP Universitas Mataram mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Ketua Unit Pelaksana Teknis, Kepala Sub, dan staf administrasi.

Dalam mewujudkan visi, misi, tujuan dan sasaran dalam Renstra memerlukan tahapan yang jelas dan sistematis. Tahap awal yang dilakukan adalah sosialisasi kepada seluruh civitas akademika FKIP Universitas Mataram, sehingga diperoleh kesepahaman dalam berpikir dan bertindak seluruh warga fakultas. Selain itu dilakukan sosialisasi kepada stakeholder terutama para pengguna lulusan FKIP Universitas Mataram, dengan harapan semua yang direncanakan bisa dicapai secara maksimal.

Sekali lagi, kerja sama dan kerja keras seluruh warga FKIP Universitas Mataram merupakan hal utama dalam merealisasikan semua rencana strategis demi tercapainya visi dan misi serta tujuan FKIP Universitas Mataram. Semoga semua warga fakultas tetap memiliki semangat untuk meraih keberhasilan sesuai dengan yang dicita-citakan bersama. Amien.

1 Maret 2014

Dekan

Dr. H. Wildan, M.Pd)

Detail mengenai Rencana Strategis FKIP Universitas Mataram Tahun 2014-2018 klik download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *