Menu Close

Berita Duka: Kabar Duka, Telah Berpulang ke Rahmatullah, Istri dari Bapak Prof. Dr. H. Mahsun, MS.

Mataram, 21 Juni 2019 – Innalillahiwainnailaihiroji’un, sesungguhnya kita semua adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kita kembali. Sebuah berita duka pagi ini datang dari Bapak Prof. Dr. H. Mahsun, MS., Mantan Dekan FKIP Universitas Mataram dan juga Dosen Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Universitas Mataram. Telah berpulang ke Rahmatullah Istri beliau, Ibu Sihrahayu, tadi pagi pukuL 04.00 WITA di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah sedang disemayamkan dirumah duka di jalan Panji Masyarakat no 6 Ampenan. Pemakaman Insya Allah akan dilaksanakan ba’da salat Jum’at di pemakaman umum Karang Medain Mataram.

Kami segenap keluarga besar FKIP Universitas Mataram menyampaikan rasa duka cita yang mendalam. Semoga segala amal ibadah almarhumah selama hidupnya diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat yang layak serta diampuni segala dosa dan khilafnya, Aamin ya robbal a’laamiin. Bagi  keluarga dan kerabat yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan.

Sebagian besar warga FKIP Universitas Mataram telah nampak hadir untuk melayat ke rumah duka untuk memberikan doa kepada almarhumah dan juga rencana nanti ba’da salat Jumat akan turut menghantarkan almarhumah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Sekian berita ini kami sampaikan, Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *