Menu Close

Bertekad Untuk Terus Meningkatkan Mutu Lembaga, FKIP Gelar Deklarasi Mutu

Mataram, 04 Oktober 2019. FKIP Universitas Mataram hari ini tengah melaksanakan pertemuan terkait deklarasi mutu yang dihadiri oleh peabat penting terkait. Deklarasi mutu ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen FKIP Unram sebagai lembaga pendidik untuk terus mengembangkan mutu pendidikan dan hubungan kerjasama di bidang pendidikan di lingkup dalam dan luar negeri.

Dalam pertemuan ini dibahas apa saja yang akan menjadi tujuan dan capaian yang hendak dicapai sesuai dengan visi dan misi FKIP Unram yaitu: “menjadi LPTK yang menghasilkan lulusan yang professional dan berdaya saing internasional melalui pendidikan dan pembelajaran berbasis riset pada tahun 2025”. Pada acara ini dilakukan penandatanganan pakta deklarasi mutu oleh pejabat terkait yaitu Ketua Senat FKIP Unram, Dekan FKIP Unram, Jajaran Wakil Dekan FKIP Unram, seluruh Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi yang ada di lingkup FKIP Unram, dan Kepala Bagian Tata Usaha FKIP Unram.

Acara ini dihadiri oleh kepala LPMP Universitas Mataram dan dalam sambutannya, Beliau mengingatkan untuk selalu berpegang pada tujuan serta visi dan misi baik yang berlaku dalam lingkup fakultas maupun universitas. Selanjutnya dalam sambutannya, Bapak Dekan FKIP Universitas Mataram mengatakan tentang adanya permintaan kerjasama dari sebuah politeknik yang berbasis di Belanda. FKIP Unram beberapa hari yang lalu menerima sebuah permintaan untuk bekerjasama dalam suatu program yang akan diadakan oleh Politeknik tersebut. Adapun kegiatan tersebut rencananya akan berlokasi di provinsi NTB. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan membuka kesempatan bagi civitas akdemika Unram untuk mengembangkan eksistensinya hingga ke mancanegara dan diharapkan pula kedepannya akan terus ada kerjasama dengan lembaga terkait lainnya baik dalam skala nasional maupun internasional.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *