Sistem Pengarsipan Data - Data

Berkas Surat atau pengumuman



List of users
Surat

SINTAKS 45 Metode Pembelajaran Dalam Student Centered Learning (SCL)

DAFTAR ISI 
BAB 1 STUDENT CENTERED LEARNING DALAM KONTEKS SCIENTIFIC
APPROACH ........................... 1
Apa Tujuan Pembelajaran Menggunakan Metode Scientific
Approach?............................ 5
SCL dalam Konteks Scientific Approach .......... 6
BAB 2 MODEL PEMBELAJARAN .................... 9
Model-model Pembelajaran .................. 11
BAB 3 METODE PEMBELAJARAN .................. 21
Metode Pembelajaran Auditory, Intellectualy, Repetition
(AIR) .............................. 21
Metode Pembelajaran Artikulasi .............. 24
Metode Pembelajaran Brainstorming ............ 28
Metode Pembelajaran Buzz Group (BG) ........... 33


Hal Surat :SINTAKS 45 Metode Pembelajaran Dalam Student Centered Learning (SCL)
No Surat: 1111212
Lampiran : download
--- Created in (2020-01-17 -- by: amrullah )

95 Strategi Mengajar Multiple Intelligences

Daftar ISI
BAB 1 BELAJAR ITU MENGGUNAKAN OTAK, BUKAN DENGKUL ........1
A. Tak Ada Kecerdasan Tanpa Otak, Siswa Bodoh Itu Mitos .............11
B. “Cluster-cluster” Kecerdasan ............................2
C. Pabrik Kecerdasan ..................................4
D. Salah Kaprah tentang Pintar ............................6
E. Rahasia Siswa Pintar .................................7
F. 3 Kriteria Siswa Pintar...............................8
G. Masukkan Informasi pada Pintu Kecerdasan Siswa
 yang “Terbuka Lebar” ..............................10
BAB 2 MENGAJAR SESUAI CARA KERJA OTAK ADALAH HAK ASASI SISWA 15
A. Pengajaran yang Disukai Siswa, Rahasia Guru Super ............... 15
B. Mengajar yang Disukai Otak ............................16
BAB 3 PENILAIAN PROSES, PENILAIAN YANG MANUSIAWI .........21
A. Penilaian Autentik, Penilaian Berbasis Proses ................. 21
B. Cara Mudah Membuat Penilaian Autentik ....................23
BAB 4 STRATEGI MENGAJAR MULTIPLE INTELLIGENCES ........... 31
A. Active Learning pada Dasarnya Strategi Multiple Intelligences ......... 31
B. Strategi Mengajar Kecerdasan Linguistik .....................32
dst


Hal Surat :95 Strategi Mengajar Multiple Intelligences
No Surat: 12131231
Lampiran : download
--- Created in (2020-01-17 -- by: amrullah )

Buku:53 Metode Belajar Pembelajaran Plus Aplikasinya

DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR...................... 2
MOTTO........................... 3
DAFTAR ISI.......................... 4
BAB I............................. 11
A. MIND MAPPING BELAJAR PEMBELAJARAN..... 12
B. PENGERTIAN INPUT, PROSES, OUTPUT DAN
OUTCOME DALAM PEMBELAJARAN........... 12
C. PERBEDAAN OUTPUT DAN OUTCOME........ 14
D. KOMPONEN INPUT ................. 16
E. KOMPONEN PROSES................. 21
F. KOMPONEN OUTPUT................ 23
G. KOMPONEN OUTCOME .............. 23
KESIMPULAN........................ 24
SOAL............................. 25
A. PILIHAN GANDA.................. 25
B. BENAR SALAH ................... 28
C. MENJODOHKAN.................. 29
D. ESAI BERSTRUKTUR................. 30
E. ESAI BEBAS ..................... 31


Hal Surat :Buku:53 Metode Belajar Pembelajaran Plus Aplikasinya
No Surat: 11111
Lampiran : download
--- Created in (2020-01-17 -- by: amrullah )

E-Book 45 Model Pembelajaran Spektakuler

Daftar Isi

Bab I
Pendahuluan Metodologi Pembelajaran ~15
1. Hakikat dan Substansi Metodologi Pembelajaran .. 15
2. Proses Pembentukan Pengetahuan dan Kreativitas
 Manusia ...................... 18
3. Mengenal Macam-Macam Kecerdasan Manusia ... 29
Bab II
45 Model Pembelajaran Spektakuler ~33
1 Teknik Pemilihan Tata Ruang Belajar ........ 34
 


Hal Surat :E-Book 45 Model Pembelajaran Spektakuler
No Surat: 111111111
Lampiran : download
--- Created in (2020-01-17 -- by: amrullah )