Menu Close

Yudisium FKIP Universitas Mataram Periode Juli 2019

Mataram, 29 Juli 2019 – FKIP Universitas Mataram hari ini telah menggelar acara yudisum mahasiswa Program Studi Magister dan Sarjana tahun akademik 2018/2019. Acara yudisium berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung A FKIP Universitas Mataram.

Pada acara yudisium kali ini FKIP Universitas Mataram meluluskan total 170 Mahasiswa yang terdiri dari 10 lulusan Program Studi Magister, 160 lulusan Program Studi Sarjana. Dari program studi magister, lulusan yang mendapatkan IPK tertinggi pada yudisium kali ini adalah saudara Abdul Hanan lulusan Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris dengan IPK 3,85. Sedangkan dari program studi Sarjana, perolehan IPK tertinggi diraih oleh Ariyadi Wibowo dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan IPK 3,89 yang juga sekaligus mendapatakan predikat Cumlaude.

Pada acara yudisium kali ini dekan FKIP Universitas Mataram, Prof. Dr. H. A. Wahab Jufri, M.Sc.,  memberikan pidato pesan dan nasihatnya kepada peserta yudisium. Beliau berpesan untuk senantiasa menjaga rasa Nasionalisme dan berikutnya Beliau berpesan bahwa dunia pendidikan merupakan dunia yang penuh dengan nuansa kekeruhan sehingga teruntuk para peserta yudisium yang  merupakan calon pendidik generasi masa depan agar selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Indonesia. Selanjutnya Beliau juga berpesan untuk senantiasa menjaga etiket sebagai pendidik sehingga tidak menjadi pendidik yang memperkeruh kondisi dunia pendidikan di Indonesia.

Suasana bahagia tampak pada wajah peserta yudisium yang ramai berfoto di pintu masuk gedung A FKIP Universitas Mataram. Mereka pun turut meminta kesediaan Bapak Dekan FKIP Unversitas Mataram untuk berfoto bersama sebagai kenang – kenangan. Selamat kami ucapkan kepada para peserta yudisium periode 29 Juli 2019, semoga senantiasa sukses dalam meniti karir dimanapun anda berada.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *