Panitia Pemilihan Anggota Senat FKIP Unram Periode 2018-2022

Berdasarkan Peraturan Senat Universitas Mataram Nomor 02 Tahun 2017 dan Hasil Rapat Panitia Pemilihan Anggota Senat FKIP Universitas Mataram Periode 2018-2022 tentang Tata Cara dan Tahapan Pemilihan Anggota Senat FKIP Universitas Mataram tanggal 15 Januari 2015, maka panitia mengundang Bapak/Ibu Saudara untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Anggota Senat FKIP Universitas Mataram Periode 2018-2022.

 

 

 

 

Persyaratan Bakal Calon Anggota Senat FKIP Unram 2018-2022 adalah sebagai berikut:

  1. Beriman dan Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Dosen PNS Aktif FKIP Universitas Mataram.
  3. Tidak sedang menjalani Tugas Belajar lebih dari 6 (enam) bulan atau Izin Belajar dalam rangka studi lanjut.
  4. Bersedia dicalonkan menjadi Anggota Senat yang dinyatakan secara tertulis.
  5. Tidak pernah dipidana berdasarkan Putusan Pengadian yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  6. Memiliki Setiap Unsur Penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) atau sebutan lain bernilai baik dalam 2 (dua) tahun terakhir.
  7. Tidak pernah terlibat plagiarisme.
  8. Memiliki pengalaman dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi paling singkat 2 (dua) tahun.
  9. Berpendidikan sekurang-kurangnya Magister (S2).
  10. Menduduki jabatan akademik paling rendah Lektor Kepala.

 

Tahapan Pemilihan Calon Anggota Senat FKIP Unram Periode 2018-2022 adalah sebagai berikut:

NO. TAHAPAN WAKTU PELAKSANAAN
1. Sosialisasi 17 – 24 Januari 2018
2. Pendaftaran Bakal Calon 25 – 31 Januari 2018
3. Seleksi dan Penetapan Bakal Calon 1 – 2 Februari 2018
4. Pengumuman dan Sosialisasi Bakal Calon 3 – 6 Februari 2018
5. Pemilihan Calon Anggota Senat
a. Jurusan Bahasa 7 Februari 2018
b. Jurusan IPS 8 Februari 2018
c. Jurusan MIPA 9 Februari 2018
d. Jurusan Pendidikan 10 Februari 2018
6. Usulan SK Pengangkatan 12 Februari 2018

 

Bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang bersedia menjadi Bakal Calon Anggota Senat dapat mengisi dan atau melengkapi:

  1. Surat Pernyataan Kesediaan;
  2. Surat Pernyataan Tidak Pernah Dipidana dan Tidak Pernah Terlibat Plagiarisme (bermaterai);
  3. Daftar Riwayat Hidup;
  4. Penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) atau Sebutan Lain (DP3) bernilai Baik dalam 2 (dua) tahun terakhir;
  5. Foto Kopi Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional Lektor Kepala.

 

Pengisian berkas/dokumen tersebut dapat diisi dengan tulis tangan atau diketik. Berkas-berkas/dokumen-dokumen kelengkapan tersebut harus dibawa/diserahkan kepada Panitia Pemilihan pada saat pendaftaran. Pendaftaran Bakal Calon dilakukan tanggal 25 – 31 Januari 2018 mulai pukul 09.00 – 13.00 wita, di Sekretariat Panitia (Ruang Sidang Dekan Gedung A FKIP Universitas Mataram).

Lampiran Surat Kesediaan dll 

  1. file.doc
  2. File.pdf

 

TTD

 Panitia

Bagikan berita ini!

Berita lainnya