Mataram, 6 April 2024 – Tepuk tangan menggema di Aula Lantai 3 Gedung A FKIP UNRAM saat nama Anggio Pana (Mahasiswa Prodi PGSD) diumumkan sebagai lulusan terbaik periode Februari-Maret 2024. IPK 3.95 yang ia raih bagaikan berlian berkilau, bukti nyata ketekunan dan semangatnya yang tak tergoyahkan.

Kisah Anggio bukanlah dongeng fantasi. Di balik prestasinya yang gemilang, ia menyimpan perjuangan yang tak terbayangkan. Tantangan fisik yang berat tak pernah menyurutkan langkahnya. Keyakinannya pada Allah SWT menjadi lentera yang menuntunnya di kala kelam.

“Saya percaya bahwa kesuksesan bukan milik orang-orang pintar semata, melainkan bagi mereka yang terus berusaha,” ungkap Anggio yang dikutip dari pesan Bapak Teknologi Bangsa BJ. Habibie, dalam kesannya yang menggetarkan hati.

Anggio Pana

Gambar 1. Anggio Pana (lulusan terbaik yudisium periode Februari dan Maret)

Anggio tak hanya menginspirasi melalui prestasinya, tapi juga melalui kata-katanya yang penuh makna. Ia mengingatkan para wisudawan untuk tidak mudah menyerah, bahwa rintangan adalah batu loncatan menuju kesuksesan.

Yudisium yang diikuti oleh 199 mahasiswa ini menjadi saksi bisu lahirnya generasi baru pejuang pendidikan. Dekan FKIP UNRAM, Drs. H. Lalu Zulkifli, M.Si., Ph.D. dalam sambutannya mengingatkan para wisudawan bahwa babak baru kehidupan telah menanti, penuh dengan tantangan dan pilihan.

"Luruskan niat, tingkatkan keterampilan teknologi informasi dan komunikasi, serta seimbangkan doa dan usaha," pesannya yang menggema di ruangan.

Anggio Pana, sang penakluk rintangan, telah menjadi contoh nyata bahwa tak ada yang mustahil. Prestasinya bukan hanya miliknya, tapi juga inspirasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan mengukir mimpi di dunia yang penuh dengan kemungkinan.

Selamat untuk Anggio Pana dan seluruh wisudawan FKIP UNRAM! Semoga langkah kalian selanjutnya diiringi dengan kesuksesan dan kebahagiaan!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Media Relations FKIP Universitas Mataram
Email: fkip@unram.ac.id
Website: https://fkip.unram.ac.id

Bagikan berita ini!

Berita lainnya