Skip to content
Jalan Majapahit No. 62 Mataram
|
fkip@unram.ac.id
Facebook
YouTube
Instagram
WhatsApp
Tentang FKIP
Visi dan Misi
Sejarah FKIP
Akreditasi
Pimpinan FKIP
Staff Dosen
Unit Pendukung
GPMF
BP3MF
Program Studi
Program Studi Sarjana
Pendidikan Biologi
Pendidikan Kimia
Pendidikan Fisika
Pendidikan Matematika
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Pancasila & Kewarganegaraan
Pendidikan Sosiologi
Pendidikan Guru SD (PGSD)
Pendidikan Guru PAUD (PG.PAUD)
Program Studi Pasca Sarjana
Magister Pendidikan Bahasa Indonesia
Magister Pendidikan Bahasa Inggris
Magister Pendidikan Dasar
Program Profesi Guru (PPG)
PPG Daljab
PPG Prajab
Akademik
Pengumuman
Layanan
Layanan Surat Penelitian
Peminjaman Sarpras
Pendaftaran Yudisium
Data Capaian IKU
Homebase Dosen
Kebijakan
Panduan
Jurnal FKIP
Info Lainnya
Search for:
Home
»
Team
»
Halaman 16
All
a
b
c
d
e
f
g
h
i
j
k
l
m
n
o
p
q
r
s
t
u
v
w
x
y
z
All
Magister Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Biologi
Pendidikan Fisika
Pendidikan Kimia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Sosiologi
PG PAUD
PGSD
Staff
Akademik
Kemahasiswaan
Kepegawaian
Keuangan
Sarana Prasarana
All Categories
Magister Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Biologi
Pendidikan Fisika
Pendidikan Kimia
Pendidikan Matematika
Pendidikan Sosiologi
PG PAUD
PGSD
Staff
— Akademik
— Kemahasiswaan
— Kepegawaian
— Keuangan
— Sarana Prasarana
Kurniawan Apgrianto, S.Pd., M.Pd.
Lektor
Kurniawan Apgrianto is an accomplished educator specializing in language assessment and...
Ketut Sri Kusuma Wardani, S.Pd,. M.Pd
Asisten Ahli
Khairun Nisa, S.Pd., M.Pd
Lektor
Toggle Sliding Bar Area
Recent Posts
Visitasi Penjaminan Mutu PPG 2024 di FKIP Unram: Mendukung SDGs melalui Pendidikan Berkualitas
FKIP Unram Mantapkan Langkah Menuju Akreditasi Unggul dengan Asesmen Lapangan Program Studi PPKn
FKIP Unram Dorong Literasi Nasional dengan Inovasi ASI ASLI di Pameran Pendidikan Jakarta
Page load link
Go to Top